Senin, 26 Juli 2010

Gazelle seri 1 (satu)


20 komentar:

  1. malem mas joko...
    saya mau tanya nih.. saya memiliki sepeda yg rangkanya mirip gambar ini, dgn nomer rangka 1285439 apakah benar seri gazelle ini seri satu ?
    karna selama ini saya gak pernah tau milih saya gazelle seri apa.
    makasih sebelumnya ..

    BalasHapus
  2. kalau itu rangka gazelle, maka sepeda anda diproduksi tahun 1957

    BalasHapus
  3. makasih mas atas info tahun nya, untuk mengetahui seri gazelle , patokannya apa mas ?

    BalasHapus
  4. Pak Joko,
    Apakah sepeda ini di rangka bawah stang sudah ada tok tulisan Gazzele? Kebetulan saya suka seri pastur, jadi saya punya 3, tp saya tidak tau semuanya ini sepeda apa. Mohon bantuan mungkin bapak tau. Ciri2nya sbb :
    1. No. rangka 9119
    2. No. rangka : M 8829, rangka bawah : OLD ARNO 225
    3. No. rangka 2125, rangka bawah 0 (tulisan bag atas), HAH B 929 (tulisan bag bawah)
    Terimakasih banyak pak

    salam
    budi sulistiyo
    0813 1800 707

    BalasHapus
  5. no rangka gazelle ada dibawah sadel sebelah kanan.

    BalasHapus
  6. mas no seri 5105 taun berapa

    BalasHapus
  7. mas,saya mau tanya...kenapa gazelle seri 11 itu kayanya special banget bagi orang2 ya,,,?apakah gazelle seri yang lain itu nilainya dibawah seri 11..?makasih...

    BalasHapus
  8. no seri hanya sebagai kode tahun produksi saja.

    BalasHapus
  9. bang mau tanya n tlong d'jawab sbagai pencerahan,,
    ..
    maaf klo salah,masih bru,,
    ..
    speda sya bru dpet model kyk diatas dan emblemny fongers tp gak ykin q ( sapa tau tempelan )..trus tak kerik cat bwt cari no seri n ktmunya di bawah sadel sebelah kiri..
    ..
    No seri Rangkanya : 112018
    ..
    mang ada no seri gazelle sebelah kiri bawah sadel??
    ..
    soalnya tag coba2 cek di sepedaonthel.com tntang tahun produksi ketemu kemungkinan antara gazelle ( taun 1915 ) atau simplex ( taun 1932 )

    BalasHapus
  10. no rangka gazelle ada dibawah sadel sebelah kanan.

    BalasHapus
  11. cuman mo nitip link,,,ada foto2 details gazelle seri 20..silahkan kunjungi.gustiaichlas.blogspot.com/2011/04/gazelle-seri-20.html

    BalasHapus
  12. gan saya punya gazelle model cewek dgn no rangka yang saya liat d bawah sadel sebelah kanan tertera 45226. kira2 gazelle saya itu diproduksi tahun berapa ya? saya g ngerti sama sekali kalo d tanyai orang "seri brp n taun brp?"

    BalasHapus
  13. produk pertama gazelle tahun 1902. untuk no seri 4 itu produk tahun 1905

    BalasHapus
  14. mas tanya kalo gazelle no rangka 106122, itu termasuk seri apa dan tahun berapa?? Trims ya sebelumnya

    BalasHapus
  15. Saya punya sepeda onthel lama sudah banyak karatan. Setelah saya bersihkan sedikit-sedikit sayapun ingin mengidentifikasinya. Katanya tak kenal maka tak sayang. Ciri-ciri sepeda saya no rangka ada di sebelah kiri bawah sadel. ada lubang oli, tidak ada bekas patek emblem, emblem sudah hilang. Steer dan gir tengah merk phoenix gak tahu ini bawaan framenya atau gantian. Sampai kini saya masih bingung dengan sepeda onthel saya, jenis apakah ini? Foto dan keterangan sedikit ada di blog saya disini. Tolong bantu identifikasi ya.

    BalasHapus
  16. numpang nanya,saya baru dapt sepeda gazelle seri nomernya 146940,trus diatas seri nomer ada tulisan LST.Dibawah as tengah ada pantek seperti punya batavus n sayapnya persis kepunyaan batavus.Tapi stir ma ontel gada tulisan/ketrikan gazelle yg ada cuma di atas garpu.Kira-kira seri berapa ya mas,terimakasih pencerahannya

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  18. Om, sy punya onthel tanpa peneng dgn nomor rangka 10730 (di bwh jok) & kode rangka BY (di bwh poros as kayuh jk onthel dibalik).

    Kalau ngecek kode rangkanya (BY) di DATA BASE SEPEDA BELANDA, maka info yg ada:
    1)FONGERS, thn prod 1963.
    2)GERMAAN, thn prod 1937.

    Kalau ngecek nomor rangkanya (10730) di DATA BASE SEPEDA BELANDA, maka informasi yg ada:
    3)GAZALE, thn prod 1903.

    Mohon bantuannya om, kira” onthel sy merk apa n produksi thn brp? Terimasih infonya. Buce.

    BalasHapus
  19. gan saya punya sepeda cewe, ada ketokan gazelle nya di frame bawah stang,nomer rangkanya di bawah sedel sebelah kiri, nomernya s.16979 , itu gazelle bajakan apa asli..??
    kalo asli buatan tahun berapa n kalo palsu buatan mana n th berapa gan..??
    makasih..

    BalasHapus